Sabtu, 28 Februari 2015

Apakah anda atau teman anda pernah mengalami kasus seperti ini di Browser Mozilla anda. 




Virus browser semacam ini memang kadang serasa mengganggu ketika pertama kali kita membuka browser mozilla atau menambahkan Tab baru di mozilla dan masuknya selalu menuju mystartsearch melulu.

Banyak yang menganjurkan penghapusan virus seperti ini menggunakan Aplikasi ini dan itu, tapi akhirnya malah pada ribet sendiri karena kebanyakan proses.

Harus download inilah, itulah lah, malah ngabisin kuota internet kalian aja. Sebenernya ada cara simpel menghapus virus semacam ini supaya Mozilla firefox kalian aman dari pengotomatisan virus browser macam mystartsearch, atau yang lainya,dan tanpa harus menghambur-hamburkan kuota internet kalian untuk download beberapa aplikasi yang memusingkan.
Ya iyalah,,, kalo ada yang murah, kenapa harus bayar, kuota sekarang mahal.
wkwkkwkwk,,,, :v "celoteh orang yang jarang beli pulsa"

Pertama buka broser mozzila kalian dan masuk ke menu Help lalu pilih Troubleshooting ,seperti gambar di bawah ini




Setelah masuh ke menu Information disitu ada keterangan Versi atau yang lainya tentang browser Mozilla kalian. tinggal klick aja Refresh Firefox atau tanda merah seperti di gambar




Dan tinggal tunggu Loading beberapa saat, sampai Browser Mozilla Firefox kalian Restart ulang otomatis. Gimana... Mudah bukan. jadi jangan galau dan ngambek lagi kalau sewaktu-waktu browser kalian mengalami firus browser semacam ini lagi.

Semoga Postingan saya bermanfaat untuk kalian semua.
Like FP Berbagi Ilmu atau tetap ikuti blog saya.
Salam selalu dari Jiwa.

Post      : Yudha Yn

1 komentar :