Jumat, 13 Februari 2015

DRUM PAD MACHINE




Pertama kali gua di iming-imingi teman ane  dengan aplikasi ini, jadi sedikit cemburu deh...
Karena waktu itu hp gua masih Java jadul. Hehehe

Ngeliat temen gua yang selalu asik bermain arasemen seolah seperti DJ gila di depan gua, gua semakin enek dan jengkel sama hp gua sendiri,
Sialan tu temen gua

Akhirnya ketika ada sedikit rejeki, gua langsung beli deh HP android kaya punya temen gue,  biar gak cemburu lagi ketika temen gue angguk-angguk sendiri seperti orang yang lagi puyeng keberatan kepala, dan belum lama, gua langsung di kasih aplikasi ini sama temen gua,

Sekarang kita bisa nge-DJ bareng sob, batin gua. Gila kok ajak-ajak, wkwkwk
Dah gitu aja ceritanya, hehehe

Memang Kurang lengkap rasanya kalau Hp android kalian gak ada aplikasi yang kaya gini, kaya punya gue dan temen gue ni sob. hehe

Ini adalah aplikasi untuk mencurahkan ide kreatif kalian biar bisa berarasemen musik sendiri, tanpa harus beli alat musik yang harganya sedikit lebih mahal.
Dengan Aplikasi ini walaupun kantong kalian sedang sekarat. Kalian tetap bisa memiliki aplikasi seperti ini, karena aplikasi ini Free alias gratis.
Gimana..... enak kan....

Harus coba deh, aplikasi ini, gak bakalan nyesel kok, yakin deh,,,,
Aplkikasi ini bernama Drum Pad Machine
Dan Aplikasi ini bisa berjalan di android yang bahkan masih Gingerbrid sekalipun.
Karna aplikasi ini hanya berkisar 10 megabite aja,
Dan buat yang gak punya Hp Android, jangan nyerah, di PC masih bisa di mainkan juga kok menggunakan Emulator Android atau BleStack.

Buat yang Penasaran dan berminat, silahkan kalian comot aja di SINI
Lalu Klick Generate Link terus download deh.

Jangan tanggung2,,,, kalo perlu bawa baskom sekalian atau apalah buat bawa pulang aplikasi musik ini, wkwkwkwk
Juskid,,,,

Nih Linknya yang langsung dari Playstore : Playstore

Jangan Lupa Like juga ya FP Berbagi Ilmu, biar kalian bisa dapet update,an dari gua juga setiap saat, kapan aja dan di mana aja, huahahaha... kaya iklan coklat aja, tapi yang jelas, biar kalian gak lupa aja sama gua, jangan Cuma butuh info doank, tapi gak mau kenal dengan yang udah ngasih info buat kalian.
Hehehe........

Salam Perdamaian.


Post      : Yudha Yn

0 komentar :

Posting Komentar